PPKM LEVEL IV KOTA PEKANBARU

BREAKING NEWS: Timwas Gerebek Sejumlah Cewek Seksi di Karaoke !

Di Baca : 5384 Kali
Koordinator Tim Pengawasan Perkantoran Sektor Esensial dan Non Esensial Pekanbaru yang juga Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP MSi dan tim gabungan memberi surat teguran ke sebuah Karaoke Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Selasa mala

Delta Spa milik pengusaha dari Palembang inisial Fr di Jalan Tuanku Tambusai juga ditutup pemiliknya mengatakan pihaknya taat peraturan Pemerintah.

Selain itu Timwas yang dibekali Surat Perintah Tugas Wali Kota Pekanbaru Nomor 2529/STP/SEKR/VII/2021 dan Surat Perintah Tugas Kaban Kesbangpol Pekanbaru Nomor 700/BKBP-WASNASPK/VII/226/2021 juga mengecek operasional tempat hiburan Arena Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. Menurut petugas Jaga Arena, Rudi tempat hiburan ini tutup.

Dari laporan banyak masyarakat Arena merupakan lokasi karaoke di lantai atas dan arena gelanggang permainan ketangkasan di lantai dasar. Di hari biasa ramai pengunjung. Namun sejak penerapan PPKM Level IV mulai Senin 26 Juli 2021 arena ini tutup.

Hingga tanggal 2 Agustus 2021, tim gabungan akan terus melancarkan razia dan pengawasan dalam rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV untuk menekan laju penularan Covid-19 di Kota Madani Pekanbaru. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar